syaifulanam77's Blog

Mengenal Ciri Backlink Berkualitas

Tiap-tiap pemilik web tentu mengharapkan sebuah link atau backlink yang berkwalitas. Itu tidak lain adalah untuk meningkatkan peringkat websitenya di halaman penyelidikan mesin pencari. Google terlebih.

Jadi seperti apa sih ciri-ciri backlink berkwalitas itu? Berikut ciri-cirinya

  1.        Berupa Kontekstual Backlink
    
  2.        Tulisan Unik dan Komplit
    
  3.        Memiliki Trafik dan Terindeks
    
  4.        Dioptimasi Secara Offpage
    

Sekarang kita akan bahas secara detil ke 4 ciri hal yang demikian.

1 Berupa Backlink Kontekstual

Buat yang belum tahu apa itu backlink kontekstual Backlinknya berada di dalam sebuah halaman atau tulisan. Kurangi backlink komen dan backlink profile tapi lebih perbanyak macam backlink kontekstual.

Kenapa backlink kontekstual? Sebab sarat dengan kabar. Selain aku sih gitu. Susah itu lebih sulit untuk ditiru ketimbang backlink profile dan komen.

Namun bagi orang yang kreatif sih, bisa mudah saja menirunya. Backlink berkualitas seperti ini tak akan dibuat oleh sembarang orang, cuma yang berpengalaman aja.

2 Artikel Lengkap dan Unik

Pada nilai kedua ini masih sama dengan sebelumnya masih seputar backlink kontekstual. Backlink ini kelebihannya harus ada artikelnya atau tulisan yang lumayan panjang. Jadi ada berita yang dipersembahkan dan terfokus.

Ada juga sih jenis backlink profile yang dapat menuliskan bio dengan cukup mendetail seperti backlink kontekstual, namun tentu tak seluruh. Angkut dah tuh misal seperti itu. Yang jelas yang dapat menulis panjang dan menyisipkan backlink di tengah-tengah tulisan. Tentu biar tampak alami dimata search engine google.

Pastikan artikel anda tadi lengkap dan unik bukan copy paste saja. Jadi orang lain juga dapat memetik pelajaran dari halaman anda.

3 Mempunyai Trafik dan Terindeks

Google akan menunjukkan dihalaman penelusurannya daftar situs yang berkhasiat dan memperkenalkan info yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Sehingga halaman tersebut akan memiliki trafik.

Halaman yang sepi krik krik krik dan ada pengunjung tentu lebih baik yang mempunyai trafik dong. Ok sepakat seluruh kan ya dengan hal satu ini. Jikalau harusnya sepakat.

Anda bisa buat yang seperti itu dengan sistem menggunakan jasa content placement. Jika punya budget yang lumayan banyak dapat gunakan jasa PBN atau yang minim budget dapat gunakan blog dummy.

Oh ya halaman tadi patut terindeks ya teman-sahabat. Jadi tak percuma kerja keras mikir artikel tetapi google tidak mengindeksnya. Biar gak zonk.

Ping dahulu halaman tersebut biar dapat terindeks. Atau anda bisa juga share ke sosial media. Jika belum mengerti bisa cari panduan melakukan ping service.

4 Dioptimasi Secara Offpage

Lebih mantap lagi kalau menjalankan nilai keempat ini yaitu untuk mengoptimasi halaman yang sudah anda buat. Jadi disiram backlink juga meskipun kurang bermutu. Biar aman moneysite anda. Dengan demikian itu kans terindeks google akan semakin besar.

Jika telah terindeks dan banyak link menuju halaman hal yang demikian otomatis peringkat halaman juga akan semakin bagus. Salah satu faktor SEO itu backlink, jadi masih berpengaruh. Meskipun ada beberapa orang yang tak menerapkan backlink namun masih bisa pejwan.

Kalau dapat pejwan tanpa link, misal ditambah tautan kan bakalan lebih sustain websitenya. Gitu maksud saya.

Nah itu dia 4 ciri-ciri backlink bermutu berdasarkan anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga berguna bagi anda semuanya.

Anda tak perlu ijin apabila ingin menyebarkan informasi dalam tulisan ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat web anda. Sukses.