syaifulanam77's Blog

Membuat Jar Cantik Sebagai Souvenir Pernikahan Anda

syaifulanam77-blog.logdown.com - Pernahkah anda berpikir untuk membuat souvenir tumbler murah pernikahan anda sendiriP? Membuat souvenir sendiri tidaklah sulit dan juga ribet. Hanya saja dibutuhkan kerja keras dan juga kemauan dalam membuatnya. Pernikahan anda akan menjadi lebih istimewa jika souvenir jam dinding promosi yang anda berikan kepada tamu undangan merupakan souvenir hasil karya anda sendiri.

Banyak sekali tutorial baik di Youtube maupun google mengenai pembuatan souvenir mulai dari gelang, kipas dan lain sebagainya yang bisa anda coba. Anda bisa membeli bahan membuat souvenir baik secara langsung maupun secara online.

Salah satu souvenir yang bisa anda buat adalah Jar Cantik untuk Souvenir pernikahan anda. Jar atau toples kecil yang bisa anda isi dengan berbagai macam pernak-pernik yang lucu nan unik.

Bahan yang anda butuhkan untuk membuat jar cantik sebagai souvenir pernikahan anda adalah jar atau toples kecil yang bisa anda beli lewat online maupun offline dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah itu anda bisa mengisinya dengan manik-manik, pasir warna-warni, maupun permen warna-warni sebagai hiasan jar tersebut. Jangan lupa menambahkan pita agar penampilan Jar anda lebih menarik. Mudah bukan? Jar Cantik ini dapat dijadikan sebagai penghias ruangan yang dapat memperindah tampilan ruang tamu maupun keluarga anda. Anda juga dapat menyisipkan sebuah kata mutiara maupun puisi yang anda cetak sendiri ke dalam jar agar tampilannya lebih menarik.

Untuk dapat membuat souvenir ini, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak karena harga jar lumayan terjangkau dan anda juga dapat membelinya dengan harga grosir. Souvenir ini bisa jadi salah satu souvenir yang tentunya berkesam bagi penerimanya. Bentuknya yang unik dan lucu akan membuat si penerima merasa senang.

Selain itu membuat souvenir pernikahan anda dengan tangan anda sendiri akan memberikan kebahagiaan karena anda bisa berbagi dengan sesuatu yang anda buat sendiri. Tentunya hal ini juga dapat mengurangi biaya pembelian souvenir pernikahan anda. Jadi, tertarik untuk membuat souvenir pernikahan anda sendiri?